Tentang Bisnis Newbie

Dengan semakin berkembangnya dunia internet, maka orang makin dimanjakan dengan fasilitas yang bisa diakses dimanapun, kapanpun hanya dengan bermodal komputer dan akses internet. Belakangan, internet makin marak digunakan untuk keperluan bisnis. Ini terbukti dengan semakin berkembangnya bisnis-bisnis online yang hampir ke semuanya bergantung kepada akses internet. Lalu, apa bisnis yang cocok untuk diterapkan dengan fasilitas internet ? Banyak sekali..!!! Itu semua tergantung ide dan kreatifitas masing-masing dalam memanfaatkan internet untuk menghasilkan uang.

Melihat peluang bisnis online yang begitu besar, maka dengan ini saya mencoba peruntungan dengan mendirikan Blog Bisnis Newbie, yaitu blog yang membahas seputar dunia bisnis online dan internet khusus untuk pemula. Tidak berhenti sampai disitu saja, saya dengan semangat luar biasa dan berdasarkan pada pengalaman, juga membuka bisnis jasa pembuatan blog dengan harga murah.

Banyak sekali yang menjadi alasan kenapa saya membuka jasa pembuatan blog, diantaranya adalah :

1. Banyak orang yang ingin memulai bisnis online tapi belum tau seluk beluk tentang blog
2. Saya paham bahwa orang-orang kota mempunyai kesibukan yang luar biasa, maka selagi anda bekerja serahkan kepada saya untuk urusan membuat blog
3. Orang cenderung menginginkan yang praktis-praktis, maka tidak salah jika tarif pembuatan blog yang amat sangat murah menjadi solusi bagi mereka yang tidak mau repot.

Kedepan, Bisnis Newbie akan selalu berusaha untuk mengembangkan produk-produk bisnis online lainya


Contact me :
No HP : 081906688244
Email : bagus_wilianto@yahoo.com

1 komentar:

Peluang Bisnis Online on 24 Januari 2011 pukul 21.48 mengatakan...

Salam kenal kembali gan, thanks atas kunjungannya.
Betul sekali, peluang bisnis online memang semakin terbuka, saya sendiri mulai serius menggeluti, itung2 belajar sambil cari penghasilan tambahan.
Oke, sukses selalu...

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Bisnis Newbie Copyright © 2009 Designed by Ipietoon