Jasa Pembuatan Blog

Jasa pembuatan Blog super murah..!! Jasa pembuatan Blog yang murah meriah dari Bisnis Newbie diperuntukan bagi pemula yang ingin menjalankan bisnis online, sarana promosi produk, hanya sekedar menulis artikel, siswa sekolah yang mendapatkan tugas untuk membuat blog, atau apapun tujuanya, saya siap bantu !! Asal anda tau, Blog bisa di gunakan untuk bisnis, cari uang melalui iklan atau ppc, untuk mempromosikan produk affiliate/afiliasi atau pun produk kita sendiri!! itu artinya anda mempunyai peluang untuk meraaup uang dari internet!

Menyadari bahwa kebutuhan pesanan untuk membuat blog semakin hari semakin meningkat, terutama bagi kalangan pemula yang ingin menggeluti dunia bisnis online maka dengan sigap Bisnis Newbie menghadirkan produk di bidang jasa, yaitu "Jasa pembuatan Blog" Banyak sekali alasan mengapa orang lebih memilih Jasa pembuatan Blog daripada membuat sendiri. Dari berbagai alsan, yang sering saya terima adalah kaena beberapa diantara mereka super sibuk, hampir gak ada waktu untuk membangun blog, apalagi mengkustomisasinya. Jadi, daripada repot, mending beli jadi dengn harga murah..!!

Konsep yang saya hadirkan dalam Jasa pembuatan Blog adalah harga yang sangat murah, serta bebas untuk memilih ribuan template ( free template )

Jadi tunggu apa lagi...???? Jangan lewatkan kesempatan langka ini..!! Order sekarang juga...!!


Kenapa anda memilih Bisnis Newbie untuk memesan Blog ??
1. Harga yang sangat murah! Hanya Rp.50.000 untuk domain bawaan ( http://namadomain.blogspot.com) plus akun email dari Gmail.
2. Blog yang anda pesan berflatform BLOGSPOT, diklaim oleh banyak orang lebih mudah untuk digunakan, ganti template, tambah gadget, bahkan blogspot di perceya lebih cepat terindex oleh google dimana blogspot merupakan bagian dari google.
3. Banyak tips dan trik yang bisa diterapkan di blogspot

Cara Memesan :
1. Isi kotak comentar di bawah postingan ini dengan format sbb :
Nama : ( nama lengkap anda )
Alamat : ( alamat sekarang )
Nama Template yang dipilih : ( isi dengan nama template yang anda pilih )
2. Jika selesai silahkan konfirmasi melalui sms ke no: 081906688244
3. Uang boleh di transfer jika blog sudah jadi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Bisnis Newbie Copyright © 2009 Designed by Ipietoon