Bisnis Jualan Ebook

Bisnis jualan ebook yuk..??? Modal kreatifitas sama ketekunan doank !! Sisanya, kita hanya membutuhkan software PDF writer ( pembuat ebook ) dan sebuah blog dengan engine Blogspot dimana keduanya juga bisa anda dapatkan dengan gratis..!!

Tahukah anda bahwa hampir semua orang di seluruh penjuru dunia mengakses internet untuk mencari informasi..?? Biasanya informasi yang mereka cari adalah informasi yang bersifat penting dan susah sekali untuk menemukanya. Informasi yang sering di cari orang antara lain : tips dan trik, rahasia psikotes, rahasia sukses, rahasia memperbesar pa**dara, rahasia keharmonisan rumah tangga, dan masih banyak lagi informasi-informasi yang mereka cari. Di sinilah celah yang bisa anda manfaatkan untuk mencari uang lewat internet, istilah bekenya "bisnis online". Jika anda mau jeli untuk mengetahui apa yang mereka cari, saatnya lah anda untuk menjual apa yang mereka butuhkan!

Informasi yang mereka cari bisa anda rangkum dalam sebuah ebook ( tidak menutup kemungkinan anda bisa menggunakan file document lain, seperti ms word, open office, dll ) tapi saya sarankan dengan ebook saja, selain tanpa licensi ebook sangat kompatibel dengan komputer ber system operasi apapun.

Contoh, jika anda adalah seseorang yang mempunyai sejuta rahasia ( apapun rahasia yang anda miliki yang bisa anda jual) maka segeralah dibikin ebook nya, kemudian promosikan di blog milik anda, misalnya dengan judul "Rahasia mendapatkan perawan" kemudian berilah sedikit ringkasan ( bocoran ) agar orang makin penasaran dan mau membeli..

Contoh lain, jika anda telah sukses menjalani bisnis anda, maka anda pun bisa merangkum kisah sukses anda untuk kemudian dijual dalam bentuk ebook. Anda pun bisa memanfaatkan jasa iklan baris gratis yang bnyak di temui di internet untuk mempromosikan ebook anda.

Yang perlu di ingat adalah Bisnis jualan ebook membutuhkan ketekunan, kreatifitas, serta strategi penjualan yang baik agar tercapai hasil yang maksimal.


Bagi yang ingin download software PDF writer, silahkan klik link berikut :
Download software PDF writer

Sampai disini dulu perbincangan mengenai Bisnis jualan ebook, saya tunggu kunjungan anda berikutnya di blog Bisnis Newbie, salam...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Bisnis Newbie Copyright © 2009 Designed by Ipietoon