Bisnis Jualan Pulsa

Bisnis jualan pulsa tidak harus bermodal besar, membutuhkan etalase, membutuhkan ruko, dan segala macem pernak-pernik hape. Jaman sudah makin maju dan berkembang pesat. Untuk bisa bisnis jualan pulsa syaratnya pun gak neko-neko, yaitu punya saldo awal, chip ( 1 buat semua operator aja dah...) dan hape. Modal untuk saldo awal pun gak perlu gede-gede amat.... rata-rata buat coba-coba biasanya orang yang ingin menjalankan Bisnis jualan pulsa untuk yang pertamakalinya antara 50.000 - 100.000. Sangat kecil kan..???

Kemudahan Bisnis jualan pulsa adalah alat yang dipake ( hape ) relatif kecil, mudah dibawa kemana-mana. Ini memungkinkan bagi para penjual untuk medapatkan penghasilan yang lebih ekstra dengan cara menjemput bola. Saat penjual ada di rumah, tempat kerja, tempat belanja.. dan dimanapun dia berada selalu ada calon pembeli.

Mengingat pengguna hape di seluruh dunia ini sangat besar, hampir semuanya loh... mau kaya, mau miskin, mau tua, mau muda semua pasti punya hape. Bahkan untuk satu orang saja biasanya memiliki 2 simcard. well..??? Itu artinya Bisnis jualan pulsa sangat terbuka luas. Janganlah minder dengan banyaknya counter-counter yang bertebaran di sepanjang jalan, bisa saja mereka kalah sainagn karena hanya menunggu pelanggan datang. So, sebelum pelanggan datang ke counter maka jemputlah mereka terlebih dahulu.. xixixi.. main sabet ajah..

Metode Bisnis jualan pulsa ga sampe disitu saja. Kini di internet hadir jualan pulsa secara online. Sistem nya pun beraneka ragam Ada yang menerapkan sistem MLM, ada juga yang non MLM. Dengan memanfaatkan internet untuk Bisnis jualan pulsa, maka bisa di pastikan keuntungan akan semakin besar karena adanya pasif income. Yap... semangat!! mari kita Bisnis jualan pulsa..

1 komentar:

Bisnis Pulsa on 5 Februari 2011 pukul 13.18 mengatakan...

Pasar bisnis pulsa ini masih terbuka luas, meski dihajar clusterisasi TSel.
Bisnis pulsa takkan pernah mati

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Bisnis Newbie Copyright © 2009 Designed by Ipietoon