Paid Review

Paid Review adalah sebuah bisnis internet yang mau membayar anda tapi setelah anda mereview suatu produk , website atau apapun sesuai dari permintaan yang ngasih order Paid Review, jika anda selesai mengerjakan review tersebut maka saatnya anda gajian...hehehe.. enyak enyak enyak...

Review yang telah anda buat harus di tampilkan pada blog dengan harapan orang yang mengunjungi blog anda akan mengetahui review produk seperti apa yang anda buat. Oleh karena itu buatlah review yang sebagus mungkin yang bisa menyita perhatian pengunjung. syukur-syukur tertarik dan mau membeli produk dari yang ngasih order review kepada anda.

Bagaimana untuk memulai bisnis paid review? sperti bisnis-bisnis yang lainya ( pay per click, jualan link, dll ), bisnis paid review masih membutuhkan broker sebagai perantara antara anda ( perivew ) dengan konsumen yang meminta produknya direview.

Biasanya anda di beri waktu satu minggu setelah proses order untuk menulis sebuah review. Anda tidak bisa asal-asalan membuat review ( yang penting nulis ) karena biasanya peminta review akan memberikan beberapa syarat dan ketentuan. Untuk komisi, biasanya komisi yang diberikan tidak semuanya masuk ke kantong anda, ingat.. ada broker yang berjasa mempertemukan anda dengan orang yang meminta review loh...Fee untuk broker sendiri biasanya sudah di tentukan pada perjanjian awal... lagi-lagi anda harus jeli melihat perjanjian sebelum menyetujui untuk berbisnis..

Saya kasih bocoran yach..., biasanya para pemilik produk suka melirik dan ngasih order review kepada blog yang ramai pengunjung, ya jelas lah.. masak blog sepi di kasih job..???? emang siapa yang mau liat...??? hehehe bukan bocoran namanya ini mah...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Bisnis Newbie Copyright © 2009 Designed by Ipietoon