Pay Per Sale

Bisnis newbie coba beri sedikit penjelasan yach..Orang biasa menyebut program Pay Per Sale atau PPS bisnis affiliate. Pay Per Sale atau PPS sendiri banyak dijumpai di affiliate marketing. Affiliate marketing nama bisnisnya dan Pay Per Sale atau PPS adalah cara berbisnisnya, yaitu anda menjadi mitra dari sebuah perusahaan atau perorangan yang memamerkan produknya melalui link affiliasi yang terpasang pada web / blog milik anda. Jika ada pengunjungh yang tertarik dengan produk tersebut dan akhirnya melakukan transaksi pembelian melalui link affiliasi tadi maka anda akan mendapatkan komisi.

Pemilik produk mengetahui datangnya calon pembeli dari link affliasi milik anda, Jadi anda gak perlu ngotot kalo ada pembeli yang telah membeli produk dari link affiliasi yang anda pasang pada web / blog / atau situs iklan. Disinilah letak kemudahan bisnis Pay Per Sale atau PPS. Dalam istilah bisnis jual beli, program ini mirip sekali dengan makelar. ( anda berlaku sebagai perantara antara penjual dan pemmbeli )

Jika anda tertarik mengikuti bisnis ini, saran bisnis newbie agar anda membaca perjanjiannya dengan teliti karena komisi yang diberikan sesuai dengan perjanjian awal. besarnya komisi juga berfariatif, ada yang 25% dari penjualan bahkan 50%. Bisa dibayangkan berapa komisi yang anda dapat jika ada orang yang membeli jasa pembuatan website yang harganya 2jt melalui link affiliasi anda??? waw... 1juta masuk kantong dech..hehehe. Dari yang telah saya ketahui, bisnis Pay Per Sale atau PPS memang membutuhkan keahlian yang sepesifik.... keahlian merayu misalnya..?? hehehe..

Jika bisnis Pay Per Sale atau PPS ini di padukan dengan bisnis Pay Per Click atau PPC maka hasilnya akan lebih prospektif, potensi untuk berhasil lebih besar..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Bisnis Newbie Copyright © 2009 Designed by Ipietoon