Daftar Alamat Email

Salah satu trik berpromosi dalam dunia bisnis online adalah dengan memanfaatkan alamat email. Dengan bermodalkan alamat email, kita bisa mengirimkan presentasi produk yang akan kita jual ke ratusan bahkan ribuan alamat email tersebut. Lalu dari mana kita bisa mendapatkan alamat email yang jumlahnya begitu banyak..?? ( saya yakin, sebagian besar daftar contact alamat email yang anda miliki paling2 cuma puluhan saja ) Tapi tenang saja, melalui blog bisnis newbie ini saya ingin membagikan 15.000 alamat email valid secara gratis alias cuma-cuma. Mau.....????? Oke lah... gak usah basa-basi monggo langsung saja di download 15.000 daftar alamat email via ziddu.

Sudah anda download..?? lalu bagaimana cara mengaplikasikan untuk berbisnis..??? Sebenarnya ada satu lagi software yang kita butuhkan, yaitu software pengirim email secara massal. Namun karena berbayar, ya tidak saya share disini... xixixi.. maaf ye....?? coba anda cari sendiri, minta tolong sama om google, ketik kata kunci " kirim email massal" atau "software kirim email" atau.. apa ajalah.... intinya kirim email massal.. Bayangkan jika anda bisa mengirim email ajakan untuk membeli produk "xx" misalnya ke 15.000 alamat email, waw.... sangat efektif sekali kan...??? gak perlu cpekcapek gt dech maksudnya...

15.000 alamat email ini juga bisa anda gunakan untuk menjaring teman di facebook, tapi saya sarankan jangan anda lakukan kalo gak mau akun facebook anda di blokkir oleh Mark karena cara tersebut dianggap SPAM. Masih ngeyel mau coba..??? silahkan dech... resiko ditanggung penumpang yach..??? ;-)

Sekian postingan bisnis online kali ini yang berisi tentang daftar alamat email yang bisa anda download secara gratis, dan bebas untuk digunakan apapun..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Bisnis Newbie Copyright © 2009 Designed by Ipietoon