Blog Sebagai Media Bisnis

Bisnis apapun yang sedang anda jalani sebenarnya bisa dioptimalkan dengan memanfaatkan sebuah blog. Ya, dengan hanya menggunakan sebuah blog sebagai media bisnis ternyata para pelaku bisnis bisa mendapatkan keuntungan yang lebih dalam hal cara berpromosi. Kenapa bisa demikian..?

Kita tahu dan menyadari bahwa gak selamanya orang dalam keadaan sadar dan selalu beraktifitas. Ada kalanya orang merasa capek, lelah, butuh istirahat dan tidur. Disinilah peran blog sebagai media bisnis di perlukan. Disaat anda tertidur, maka blog akan dengan setia setiap saat selama 24 jam nonstop selalu melakukan promosi untuk produk anda. Berbagai macam informasi mengenai produk yang di promosikan pun bisa di akses oleh calon pembeli tanpa mengganggu waktu istirahat anda. sangat membantu sekali bukan..???

Ada juga orang yang membuat blog memang dengan tujuan untuk full bisnis online, seperti ppc (pay per click), affiliate, review, dan masih banyak lagi..

Maka dari itu buatlah sebuah blog dan gunakan blog sebagai media bisnis. Bangunlah bisnis anda dan biarkan blog yang menjadi partner ketika anda tertidur lelap..

1 komentar:

Unknown on 22 April 2011 pukul 18.14 mengatakan...

thanks frend.... bagus infonya.. ;)
saya juga ada ni... yang ingin dapat penghasilan minimal $200 bisa pelajari di http://www.pcudi.blogspot.com , saya freelancer designer..... dan situs ini untuk yang niat kerja,bukan bisnis kecil-kecilan...... melauinkan bisnis bagi para desainer grafis.

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Bisnis Newbie Copyright © 2009 Designed by Ipietoon