Pay To Click

Pay to Click atau PTC adalah merupakan suatu jaringan periklanan online yang memberikan komisi berupa uang kepada para member yang telah terdaftar untuk mengklik iklan yang telah disediakan oleh situs penyedia Pay To Click atau PTC tersebut. Biasanya peraturan dari Pay To Click atau PTC adalah member harus melihat iklan yang di klik untuk beberapa detik ( bisa anda lihat di peraturan penyedia jasa Pay To Click atau PTC Terkait )

Sebagai contoh, jika anda adalah seorang member maka anda akan dibayar setiap kali anda meng klik iklan, kemudian anda harus melihat iklan yang anda klik tadi untuk beberapa detik, barulah anda di bayar. Sangat mudah bukan...?? Anda tidak perlu mengeluarkan modal untuk daftar program Pay To Clik ini loh.. alias gratis.....! Karena mudah dan gratis inilah program Pay To Click atau PTC banyak peminatnya.. termasuk saya.. hehehe..

Meski gratis, mudah dan banyak peminatnya, saya sarankan anda untuk berhati-hati dengan beberapa program PTC yang menipu alis scam! untuk mengetahui informasi apakah program Pay To Clik yang anda ikuti resmi, nyata, benar2 membayar atau tidak nya bisa anda tanyakan sama om google dech..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Bisnis Newbie Copyright © 2009 Designed by Ipietoon