Pay Per Lead

Pay Per Lead / PPL adalah suatu program afiliate dimana kita akan mendapat komisi / uang apabila kita berhasil mengajak orang lain untuk ikut bergabung menjadi member suatu perusahaan affiliate dengan syarat anda harus terlebih dahulu menjadi membernya, caranya adalah dengan mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan melalui website atas referensi / sponsor anda. Jadi kesimpulanya Pay Per Lead adalah dibayar untuk merekrut / mengajak orang.

Pay Per Lead gratis kok, anda tidak dikenakan biaya sepeser pun alias gratis! Anda anya diwajibkan mendaftar untuk menjadi anggota / member lalu mengajak orang lain untuk melakukan hal yang sama. Dari sini pasti akan timbul pertanyaan di benak hati anda, Dari manakah uang yang diperoleh untuk membayar jiak kita mampu merekrut orang lain ?? jawabanya simpel sekali, yaitu " dari iklan "

Anda tentu kenal bahkan sudah menjadi anggota dari situs web yang bernama " FACEBOOK " Apakah anda dipungut biaya untuk mendaftar di facebook? tidak! lalu darimana facebook mendapatkan biaya operasional agar jutaan orang di seluruh dunia bisa chatting, kirim dinding, upload foto dan video yang memakan space dan tentunya juga biaya yang banyak? Jawabanya adalah dari iklan. Yang perlu anda ketahui, para pemasang iklan sangat menghargai dengan komunitas yang anggotanya sangat banyak. Semakin banyak jumlah anggota, maka uang akan semakin mudah di gelontorkan dari sang pemasang iklan.

Saya kasih contoh lagi, jika anda saya wajibkan mendaftar untuk mengunjungi blog bisnis newbie lalu anda mengajak orang lain untuk melakukan hal sama dan begitu seterusnya, maka semakin lama anggota dan pengunjung blog bisnis newbie akan semakin bertambah banyak. Dengan jumlah anggota dan pengunjung yang banyak inilah blog bisnis newbie dilirik sang pemasang iklan untuk mengiklankan produknya. Nantinya uang yang di peroleh blog bisnis newbie juga akan di bagikan kepada anggota sebagai rasa terimakasih telah menjadi anggota.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Bisnis Newbie Copyright © 2009 Designed by Ipietoon