Peluang Bisnis Online

Bermodal koneksi internet dan komputer sebenarya sudah lebih dari cukup untuk mencoba bisnis lewat internet, asalkan anda jeli dan bisa memanfaatkan peluang bisnis yang ada. seperti yang telah anda ketahui, begitu banyak peluang bisnis di internet  yang bisa anda dapatkan dan bisa langsung mempraktekan mulai dari yang tanpa modal, modal nol rupiah alias gratis.. sampai bisnis yang menggunakan uang sebagai modal dasar untuk membangun bisnis. Pendapatan yang nantinya anda peroleh juga variasi, ratusan, ribuan, puluhan ribu, hingga ratusan juta...!! waw... angka fantastis...! tentunya ini semua tergantung dari kejelian, keahlian, kreatifitas, serta keuletan anda untuk memulai bisnis. Bisnis selamanya ga harus pake uang, buang jauh-jauh persepsi itu! Cobalah bisnis yang gratis-gratis yang bisa anda dapatkan di bisnis newbie. Lagian gak ada ruginya kan?

Kumpulan Peluang Bisnis Online lewat internet disini diperuntukan buat new bie ( blogger baru ) tapi tidak menutup kemungkinan buat anda, pengunjung bisnis-newbie.blogspot.com yang awam terhadap dunia internet untuk mencobanya.

Selain koneksi internet dan komputer, sebenarnya ada  satu lagi yang mempunyai peran serta dalam membangun bisnis lewat internet ( cari uang lewat internet ) yaitu anda harus mempunyai blogyang berfungsi untuk sarana promosi. Apa itu blog? bagaimana cara membuat blog? bagaimana cara mengelola blog? Pengertian dari blog, cara membuat blog, mengelola blog, dll bisa anda cari sendiri melalui google ( maaf, bisnis newbie tidak membahas cara membuat blog ) tapi tenang saja, anda bisa memiliki blog dengan gratis kok.. saran saya gunakan Blogspot untuk membuat blog karena terkenal mudah,banyak komunitas, cepet terindex oleh google, dan gratis . Lagi-lagi anda ga perlu mengeluarkan uang untuk memulai bisnis di internet.



Saya ingin tau apa TARGET dan Cita-Cita anda Tahun ini ?

- Apakah ingin memiliki Mobil Mewah ?
- Ingin memiliki Rumah Mewah ?
- Ingin memiliki Bisnis Besar ?
- Bebas Finansial ?
- Hidup Mapan dan Sejahtera ?

TETAPI... Bagaimana CARA meraih itu semua ?

- Butuh Modal BESAR ?
- Harus berpendidikan TINGGI ?
- Harus Bekerja sangat KERAS ?

Mampukah anda ?

0 komentar:

Posting Komentar

 

Total Tayangan Halaman

Bisnis Newbie Copyright © 2009 Designed by Ipietoon